My Playlist

ChimChim

ChimChim

Senin, 10 Maret 2014

What's Wrong .. keppo yaaa buka aja..

Hai hai udah lama nih gue gk write2 di blog yg tercinta ini hehe, kenapa gue ngepublikasiin lirik ini soalnya , nyentuh bgt asekk ya kyk pengalaman pribadi Geto deh nih lagu wkwkwk ,tentang seorang wanita yg demi cita2 nya ninggalin kekasih nya tapi dia masih sayang dan semua kenangan mereka akan selelu diingat , mungkin masih bisa balik lagi kalo mereka diketemukan terus ternyata mereka jodoh ye kan, udah ahh  oke capcuz aja ya

Aku Pergi by Alika - Lirik


Aku Pergi
Aku pergi bukan berarti tak setia
Aku pergi demi untuk cita-cita
Maaf bila mungkin kita harus
terpisah
Relakanlah mungkin ini sudah
takdirnya
Ku tak ingin ada benci
Ku tak ingin ada caci
Yang ku ingin kita selalu baik-baik
saja
Kenangan kita takkan ku lupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis, kita pernah
tertawa
Pernah bahagia bersama
Semua akan selalu ku ingat
Semua akan selalu membekas
Kita pernah bersatu dalam satu
cinta
Dan kini kita harus terpisah
Aku pergi ..
Aku pergi ..
Aku pergi ..
Ku tak ingin ada benci
Ku tak ingin ada caci
Yang ku ingin kita selalu baik-baik
saja
Kenangan kita takkan ku lupa
Ketika kita masih bersama
Kita pernah menangis
Kita pernah tertawa
Pernah bahagia bersama
Semua akan selalu ku ingat
Semua akan selalu membekas
Kita pernah bersatu dalam satu
cinta
Dan kini kita harus terpisah
Aku pergi ..

2 komentar:

Blogger templates