My Playlist

ChimChim

ChimChim

Sabtu, 28 Desember 2013

cerpen perdana gue disini : Holiday and Love's Unexpected

    Setiap hari gue selalu sibuk , sekolah pulang sore dan malam nya gue belajar *ya emang si kadang maen hp juga , tapi itu lah gue , gue suka sibuk ,disekolah aja eskul gue banyak ada pramuka,rohis,KIR,futsal hadeuhhh ... Ya si kagak banyak banget , tapi itu yang bikin gue jadi anak yang banyak temen, secara gue adaptasi lama brohhh...

Mempersingkat waktu

Gue alin , gara2 nama ini orang yang denger nama gue tapi belom liat wajah gue pasti dikiranya gue tuh chinese , padahal mah kagak gue keturunan depok cirebon , gue sekolah di SMA Persatuan Bangsa,
Skip>>>
Liburan akhir taun pun datang menurut gue itu suatu yang membosankan secara gue kalo libur kagak kemana2 ya kali ... Kepasar doang sama my momy, after udah deh stay in my home , yahh begitulah ,

Drtttt....drtttt..drttt
Hp gue geter berati ada sms masuk
Gue buka !!

"Sayang :'("
Sms dari fikry (mantan 2) ,ya biarpun udah mantan tapi masih manggil sayang2an , soalnya putusnya baik2 dan karna gue gk mau pcrn dulu ,
"iya kenapa sayang?"
Sebenernya aneh udah putus begini ...
"kamu kmana aja ,sibuk ya??"
"iya kmu kn tau aku bnyk kegiatan"

Skip>>> mempersingkat waktu

Selama liburan udah berjalan 2 hari gue smsan tuh ama dia terus,
Ehh kejadian tak terduka terjadi....
Saat gue lagi buka facebook
Peltongg.. (maap ye kgk mirip)
Chat obrolan pun terbuka saat gue liat namanya Nifal (mantan 1)..
Jebbbbb......
Isinya
"hy lu masuk mana?"
Deg ... Deg...
Masih aja dari dulu sampe sekarang kalau lagi sms or chat degdegan gtu..

( Flashback)
Sebelumnya pas dia ngechat gue, gue liat sehari sebelumnya dia upload foto dan makin kece aja tuh orang wkwkwk

Back to story

"sma persatuan bangsa"
"ohh"
"lu msk mna?"
"stm budi mulya"
"lah gak masuk negri kn nem lu bagus"
"kagak, lu mkin cantik aja"
Dari dulu pas masih pcrn juga gombal sekarang masi aja -,-
Tapi w seneng hahaha...

"ngegombal aja lu dari dulu" sambil senyum ngetiknya
"emot muka matanya love dih gue serius"
"haha iya aja biar cepet"
Padahal ngarep digombalin lagi
"Dih beneran gw serius
Lu tu ibaratkan matahari, yg slalu
menyinari dunia "
Haha pas disini sumpah gue girang....

Skippp >>>> aja biar gak lama

2 hari gue sama nifal , chat terus kalo lagi OL
Ya seperti biasa dia selalu ngegombal dan dia juga mulai sms ke hp gue mulai miscall2 , si mantan 2 fikry juga sama sms gue , gue jalanin dua2 nya, berselang waktu kemudia , gue iseng gue pengen buka2 FB nya mantan nya mantan gue yg ke 2 si fikry , karna kan mantan dia masih smp , dan SMP nya itu satu sekolah sama SMA gue , gue liat foto2 nya
"nih anak cakep padahal ngapa fikry masih kejar2 gue?!!"
Cakep tuh anak tapi kayak cabe2an (bahasa anak gaul jaman sekarang buat cewe2 yg lenjeh)
Pas gue liat album foto kronologinya jlebbbb.....
Dimana foto itu ada bacaan fikry :* :* :* 180913
jd ingt omngn guru gue pas ngeramal gue "udah tau dibohongin masih aja percaya"
Jlebbnn... Rasanya tuhhh kayak gue jatoh dari langit2 rumah nenek gue terus ketiban sama lampu hias yang ada dirumah nenek gue terus pingsan , oke gue mencoba sabar ,

Berapa lama kemudian

    Setelah gue liat tuh foto
Drrrrtttt.... Drrttt...drtttttttt
Getarnya panjang berati telepon . Nifal nelpon gue diemin, setelah itu gue sms "knpa?" sambil seneng sih
"gapapa ko neng"
Gue dipanggil neng sama dia berasa kayak saskia gotik hihihi...
"ko neng sih"
"gpp kamu gk seneng ya"
Sebernya mah seneng spik ajaaa dahh
"haha iya seneng"
"Kamu lagi apa"
"Lgi nntn "
"ohh nntn apa??"
" YKS , kmu lg apa??"
"aku jga lgi nntn neng "
Hahaha cukup membuat gue seneng buat kejadian yg hari ini .
Besok nya si fikry sms drtt..drtt ":'("
"Knpa"
"gpp sayang :'("
"oh ya line atau WA kamu aktif gak "
So manis dulu
Drtt..drtt
WA dari fikry
"aktif sayang"
gue kirim lah foto yang di fb biar dia kgk ngeles lagi
"selamat ya udah jadian lagii... " asem banget muka gue saat itu kayak belimbing hulu
"jadian sama siapa sih"
"tuhhh"
gak bisa ngeles dia. dan dia mulai ngasih alasan yang gak penting buat gue hingga hari final nya gue bales tuh alasannya dengan kasar dan dia gak berani sms gue lagi, gila broo sakit lu rasain aja broo diboongin bilangnya gak bisa move on dari gue.
dan di hari itu juga Nifal mulai gak jelas dan gue ngerasa mulai jauh dari gue ,
YA TUHAANNNN PLEASE AKHIRIN INI...
setelah kejadian itu gue baru inget ternyata ada pr mtk ngerangkum bab 1 aduhhhhh mana banyak langsung gue kerjain.

     Beberapa hari akhirnya selesai 2 hari lagi sekolah gue udah bikin komitmen buat 2014 gue mau lebih berubah gue bikin jadwal biar semua nya rapi dari gue belajar ,main hp, kapan gue istirahat , ok dehh sip jadi,
"tahun baru ini buat evaluasi cayoo"

   Besok udah masuk sekolah oke deh gue siap sesiap2nya buat sekolah walaupun ada yg gue gak suka gue ketemu sama mantannya mantan gue yg  ke2 uppsss maksudnya pacarnya,
oke hari pertama cukup menyenangkan ya seperti biasa gue sibuk lagi apa lagi udah bikin jadwal dan yg gue seneng gue seneng bisa liat iman lagi dari pas pertama masuk sekolah gue suka sama dia bukan gue aja sih banyak  iyalah dia udah ganteng gak sombong, dan 2  hari setelah sekolah , gue masuk lagi seperti biasa dan pulang bareng2 temen gue yang unyu
yuli,cisil,nazifah,yurika,ersa,dan fianti
kami jalan kedepan bareng2 buat naik angkot ya kalo yurika dijemput, pas lagi jalan didepan ada itu pacarnya mantan gue yg ke2 , dan gakdisangka lagi jlebbbbbb....
mantan gue jemput , dan so mamer2 gitu itu cewe gak jelas itu , ya elah belaga banget lu sama bekas gue aja pake so mamer kemesraan depan gue loe, dlm hati gue ,rasanya tuh cewe pengen gue bejek2 jadi perkedel muka nya pengen gue pakein cingcau biar ijo2 kayak buto ijo ,sumpah hari ini gue bete lagi, si yuli nanya "lin itu kan fikry mantan lu" gue jawab dengan so so tegar padagal mah kagak "hah... mana2 " pura2 gak liat
"itu loh naik motor boncengin yang kata lu mantannya"
nazifah pun ikut bicara "ihh iya lin itu"
" oh iya , udah balikan kali dia"
nazifah dengan alaynya jawab "ah gila lo seriously" nazifah mah emng alay dari dulu
"iya iya seriously" sambil gue angkat tangan gue kyk gaya peace.

skipp>>

   Besoknya gue kembali masuk sekolah , masih belum jalan semua eskul jad pulang masih normal jam nya,
pas pelajaran terakhir gak ada guru akhirnya kosong si kk cisil (karna dia lebih tua dan paling dewasa walaupun kadang suka kyk anak kecil juga galau gtu)
"lin kemaren itu beneran lin "
"yg mana ka"
" yg mantan lu itu"
"oh itu iya bener lah ka" sambil melas gue
"kenapa lu bales aja lin kemaren so mesra banget loh tuh cewe cabe ama mantan lu"
"gk lah ka ,lagi dia bukan siapa2 gue lagi" so tenang,
sebenernya mah gue kesel banget ituhh
"udah lah gue punya ide lin"
"apaan ka"
" nanti gue bilang iman suruh bareng pulangnya sama lu okey, tapi harus depan tuh cabe juga ama mantan lu okey"
"ahh ..hmm hmm kgk ah"
gila sama iman gila yang ada gue keringet dingin nanti , tapi temen gue pada perhatian banget ya hehe...
yuli dan nazifah pun yg tad nya sedang main hp serius ikutan bicara "ihhh bener tuh lin ayolah lu mau ya"
nazifah dengan gaya alay nya "ih seriously , ayolah lin mau lah kemaren tijel bgt tuh si cabe"
"ya udah gimana caranya"
ka cisil dengan dewasanya
"okey lin lu tenang gue akan bilang iman, gue akan rencanain semuanya" ka cisil tuh soalnya deket bgt sama iman jadi gampang deh kalo mau minta bantuan iman ,
nazifah dan yuli "okeyy kita juga" ya udah gue hanya diem aja pas mereka bikin rencana sama iman , belpun bunyi dan waktunya pulang apa si mantan gue bakal jemput tuh orang lagi ya hmm..
gue jalan seperti biasa sama temen gue yang unyu. dan jlebbb...... , halah udahlah gue udah biasa aja liatnya.
gue terus jalan tanpa berenti, pas banget didepan mereka berdua iman dateng naik motor dengan kecenya dan berhenti di gue,
"lin ayo naik kemarin kan pas jalan aku udah janji sama kamu hari ini mau bareng "
"hah..hmhmn iya ya o..oke" sambil senyum yg gk banget kyk orang ketakutan, gue gemeter tapi gue seneng banget ,gue pake helm naik dan temen2 gue pada "cieeee cieee iman awas lu temen gue jangan diapa2in jagain dia"
iman dengan lantangnya
"haha iya sip tenang aja"
haahhh gila gue gak nyangka gue sepanjang jalan kayak melayang biarpun ini cuma pura2 tapi gue rasanya seneng banget , bahkan gue gk tau tuh tampangnya kyk gimana dua orang itu , ahh sudahlah hari ini gue seneng banget .

Drttt..drtttt...drttttt
tertera nama nya iman 10-b menelpon ,
"alin udah sampe rumahkan" ahhhh gilaaaa nih orang tumben nelpon sms aja biasanya gk pernah . seneng banget gueee...
"iya udah man, maaf ya tad ngerepotin "
"alah gpp ko lin, oh iya lin tad aku abs anterin kamu aku ketemu sama mantan kamu yg tadi sama cewe"
lah kobisa ya ketemu.
"ko bisa kam"
"iya aku kn balik lagi rumah kita kan gk searah"
"oh iya ya trus gmana man"
"iya tadi aku di stopin sama dia ,dia bilang katanya aku siapanya kamu , aku bilang aku pacar kamu"

ehhh gilaa ko niat bgt si iman ya ampun

"hah.. pacar ko"
"iya gpp lah lin, terus dia bilang 'ya udah jagain ya mantan gue , gue sayang banget sama dia gue gak mau dia kenapa2' terus aku bilang 'yaudahlah bro tenang aja gue juga sayang sama dia' gtu lin"

ehhh gila bilang sayang lagi hadeuhh gue jad senyum2 sendiri.

"alin lin alin halooo alin.."
"ehh iya iya kam hehe terus "
"terus dia bilang ' lagi gue terpaksa pacaran sama tuh anak , ya alin udah punya yg lebih baik dari gue , gue seneng ko'  gtu terus aku jawab 'ya udah lah bro lu jalanin aja hubungan ama dia' dia jw lgi 'iya bro , mksh ya bro' abis itu dia pergi deh aku juga pulang gtu jadi lin"
ehh ternyata fikry bener sayang sama gue hmmm tapi kenapa dia bisa move on dari gue kenapa coba, gk nungguin gue kenapa ???
"alinn linnn.. "
gue bengong lagi
"iyaaa iyaa oh gitu ya "
" ya udah lah lin kmu gk usah mikirin"
"iya enggak ko man"
"ohh iya lin...... tuut tutttt"
matii ya mungkin pulsa nya abis ya sudah lah , gak tau nih gue harus gimana harus seneng atau sedih,
besok nya pas istirahat iman pengen ketemu gue katanya empat mata dikantin.

   Okey gue kekantin sendirian ,gue nengok2
"alinnn...."
suaranya gak asing lagi ditelinga gue ternyata cakkam
"lin sini "
"oh iya iya kam" gue samperin dia
"nih gue udah beliin bubble buat kmu, biar gak boring gitu"
"oh iya makasih kam"
tanpa gue sadar gue bengong terus
"alin aku pengen ngomong sesuatu sama kamu"
masih bengong
"haloo alin alinn"
"(kaget) ehh iyaaa ..iya kam"
"kenapa sih bengong aja , mikirin yang kemarin"
"hmmm enggak kam "
"hmmm ya udah aku pengn bilang sesuatu sama kamu "
"apa man"
waduhh iman mau bilang apa ya
"kan kemarin mantan kamu bilang aku suruh jagain kamu "
"hah.. i..i..iya terus"
"aku pengen jagain kamu terus alin"
"hmm ...m..m..maksudnya man"
"kamu mau gak jadi pacar aku "
ya apunnnn gak nyangka secepet ini dan rasanya kayak terbang melayang layang, menembus awan, sampe ke bulan .
"e..ee.. serius kamu"
"iyaa alin"

gerombolan orang dibelakang berteriak

"cieeeee alin dan iman bersatu dehh"

gue kenal suara2 itu ternyata temen2 gue hahahahaha ,
ternyata temen gue rencanain ini semua, dan yang kemarin rencana jemput gue juga yg alesannya buat mantan gue cemburu itu juga iman yang mau, katanya iman udah suka sama gue dari dulu, gak nyangka banget orang yang gue suka tapi gue fikir gak respon malah sebaliknya.
ya mungkin
this is my story and happy ending.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates