My Playlist

ChimChim

ChimChim

Senin, 30 Desember 2013

PERHATIAN!!! GOYANG OPLOSAN VERSI BARU COY....

Hai mas bro n' mba bro sekalian, disini gue akan memberitahukan tentang ke tenaran Gue *eehhhhh salah salah .,.v pisss
gue akan memberitahukan tentang ketenaran kengehitsan keterkenalan kecetaran kemembahaan dan kontroversi hati kemakmuran maupun labil ekonomi *lohhhhh ko jadi vicky prasetyo* #dilemparin sendal orang satu kampungg#.
hehehe pisss .,.v sory2 langsung cusss ajahhhh...

disini gue bakal bahas goyang OPLOSAN hahaha  siapa yang gak tau program ngehits YKS gila aja lu gk tau mahh ahhh katro katro #ditimpukin lagi...

o_ov ampun ampun pisss
ya YKS dulu pas puasa dia bikin gebrakan namanya goyang Keep Smile , dan akhirnya berlanjut menjadi program yg setiap hari ada,  dusitu banyak goyangan2 baru
Goyang kereta malam
Goyang Acikiwir (simalakama)
dan yg paling tren sekarang jeng jeng jengg..... tetteret teret ini diaaaa

Goyang Oplosan...

goyang yg ngehits akhir2 ini telah menjadi trending topik acieeee bahasanya gue #disurakinn..

goyangan nya santai gak terlalu nguras tenaga juga asikkk jugaa lohhh ...
tapi akhirnya dikeluarkan versi barunya , katanya sih goyang oplosan yg pertama ada orang2 tertentu fikirannya pada ngeres ,

wahhh parah lu bro bro pada jangan gtu dong pikiran lu ngeres sapuin dong sapuin bro gak punya sapu gue beliin dahh , parah banget lohhhh udah tau goyang ya cuma goyangan lu pada parah lu broo wahhh parah gue ambil juga nih otak lu gue sapuin.. *sabar sis sabar sabar *

halah jad esmosi saya , hehe mudah2an bro2 yg baca gk kyk gtu ya ...

tapi tau gak ..

mau tau gak ..

yg bener..

mau tau bgt..

apa mau tau aja ..

serius nih mau tau ..

Gubbbrakkk #ditimpuk sama toa masjid#

ehhhhhh sory jangan esmosi dong bro legowo.. legowo..

nihh ya ada oplosan versi baru nihhh....

goyangan pertamanya emang gk diganti bro tapi pas di reff diganti

dah lebih seru bro asal lu pada tau aja lebih asik bro nih tadi tuh perdananya bro pertamakali nya brohhh...

goyangan nya jadi ada

gaya macul sama

HORMAT COY......

asik dah bro....

apa lagi soimah broh bikin heboh mantap dahhh.....

kalo mau liat ..
stay toon aja di transtv okeee.. ;)

sekian dari saya walbilah hi waltaufik hidayah wasalamualaikum warohmatullahi wabarokatu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates