My Playlist

ChimChim

ChimChim

Rabu, 05 Februari 2014

My Idol JUSTIN BIEBER

heyyy guyss o_O ,
gue ini penggemarnya justin bieber atau beliebers ,
tapi gue bingung sama pemberitaan my idol akhir2 ini hmmm sedihh dengernya :'(
gk tau bener atau gk semua berita itu , dia adanya di barat nanjauh disana sedang guee !!! di indonesia -,- jadi kan gk tau beritq yg fakta tuh yg mana bingung , ada yg bilng itu bohong cuma ditambh2in aja para beliebers tentunya yg blng itu , mudah2an si bnr apa yg dibilng beliebers tapi tuh masa beritanya sampe diindonesia terus di tv swasta indonesia lagi kan jadi keselllll gue nyaaaa !!! ahhhhhhhh :-V

ya selepas bener gak nya semua pemberitaan itu gue si cuma berharap moga justin gk kyk gtu , oh ya yg gue harapkn banget tuh justin ilangin semua tato nya ya beberapa gpp si tapi kn ksian kulitnya tadinya gk kyk gtu jdi nya hadeuuhhh ,

tapi gue itu selalu ngedoain justin bieber , ya tentu nya setelah doain ibu bapak kaka keluarga , ya karna sangking gimana gitu ya ama justin gue cuma pengen dia itu bisa lebih baik dari yg sekarang padahal kan dulu tuh justin punya semangat motivasi yang kuat kyk judul2 lagunya aja nih I WAS BORN TO BE SOME BODY , NEVER SAY NEVER , DOWN TO EARTH ,  kenapa pas udh terkenal kyk gini jadinya motivasinya hilang gtu aja hmmm ya gue cuma pengen motivasi dan semangat justin yg dulu balik lagi kok ...
tapi mudah2an pemberitaan yg berlebayan itu cuma hoaxx yaa ...

ya itu cuma opini gue aja kok ..

penutupnya ada twittan nya justin nih

Justin Bieber

@justinbieber 20 Jan

"The ultimate measure of a
man is not where he stands
in moments of comfort but
where he stands at times of
challenge and controversy" -
MLK

artinya

"Ukuran akhir dari
manusia tidak di mana ia berdiri
di saat-saat kenyamanan tapi
di mana dia berdiri pada saat-saat
tantangan dan kontroversi "-
MLK

Justin Bieber

@justinbieber 24 Jan

YOU ARE ALL WORTHY NO
MATTER WHAT ANYONE SAYS
>> BE STRONG GOD IS WITH
US ALL> MY BELIEBERS
CHANGED MY LIFE> I WILL
FOREVER BE GRATEFUL

acc
@FitrianiLina_11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates