My Playlist

ChimChim

ChimChim

Senin, 26 Mei 2014

My Drawing

Hei hei heiii.... Udah lama gk tulis2 blog kali ini mau nunjukin gambar2 anime ku nihhh wkwkwk emang blm terlalu bagus tapi ya... Lumayan lah , aku penggambar amatiran cuma belajar sendiri aku juga masih ngeliat contoh biar mirip hehe ,pertama gambar itu aku kelas 4 sd kalo gk salah dan gambar pertama itu Kakashi (Naruto) chibi haha setelah itu jdi suka gmbar anime malah bikin karakter sendiri namanya "SakuShi HiuChi" terinspirasi sama tokoh tokoh di naruto , dan baju nya ganti2 hehe,ini buat nya waktu aku mash kelas 5 sd, nnti aku kasih pic nya di bagian akhir ...
Dan ini lah gambar2 ku yg baru-baru ini dan kebnyakan tokoh naruto terutama Narutonya ...

*maaf kalo foto nya miring hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates