My Playlist

ChimChim

ChimChim

Kamis, 30 Oktober 2014

You Don't Understand anything

Kau tahu.... Setiap Wanita itu berbeda, tidak semuanya sama, setiap wanita punya caranya masing-masing untuk menunjukan sesuatu, setiap wanita punya perasaan tersendiri yg tak kau ketahui, bagaimana bisa?
Karna wanita lebih bisa menjaga sesuatu hal yg kau tak sangka-sangka , wanita punya ruang tersendiri dihatinya, untuk menjaga sesuatu ,hati wanita punya benteng tersendiri , kau tahu... Hati wanita itu lebih kuat dari yg kau pikirkan ,kadang wanita sering memendam perasaan dalam hatinya sampai sangat lama rasa itu terpendam ,kadang saat sudah mememdam rasa itu hal yg buruk terjadi dan...yaa... Bayangkan rasa yg telah terpendam sejak lama, hancur begitu saja ,wanita tak gampang melupakan sesuatu ia akan ingat semua yg kau perbuat padanya,  pada saatnya nanti ,dia akan melihat mu merasakan hal yg sama yg dulu pernah dirasakannya,
Kau tahu.... Kadang wanita yg selalu terlihat senang ,dan tertawa ,sebenarnya dihatinya memiliki perasaan yg terpendam, yg tak bisa diungkapkan ,entah itu rasa sakit ,atau yg lain ,dan kadang wanita yg terlihat kuat,dan berani mempunyai sisi kelemahan juga, itupun dari perasaan yg terkurung didalamnya, well.... Jika kau menaruh hatimu pada wanita yg benar tentu ... Dia akan menjaga hati mu itu dengan baik karna wanita mempunyai benteng yg kuat dalam hatinya.
Because You Don't Understand Anything....

#L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates