My Playlist

ChimChim

ChimChim

Minggu, 28 Desember 2014

Liburan ???

Halo... halo... test ...test...
Ekhm...
Yaaaa.... Tadaaa.... Udah lama bgt gue gk nyoret2 nih blog ya...hadeuh...#lebay baru berapa minggu
Yaa berhubung gue lagi holiday karna mau tahun baru. Ya jadi gue mau cerita2 tentang holiday gue #alah gaya banget kyk jalan2 aja.
Hahaha ngomong2 soal holiday gue jadi inget pertama gue masukin suatu cerpen ke blog ini kalo gak salah si judul nya "Holiday and Love Unexcepted" karna gue bikin nih cerpen pas holiday tahun baru juga, dan ternyata udah setahun yg lalu #lohhh gak sadar
Ya diliat dari judulnya ya... Holiday gue tahun kemaren itu gelap...sepi...sunyi...menakutkan...menyedihkan...kesal...marah...menegangkan...dan Ahh banyak lah bahkan gue gak mau inget holiday tahun kemaren itu...hihh...menurut gue itu horor dah... horor banget dan blog ini lah yg menyelamatkan gue dari holiday yg buruk itu...gara2 ada blog ini gue jadi ada kesibukan lain...meskipun petasan jedar jedor diluar ... Gue asik aja dengan blog ini... Dan yg paling penting gk kepikiran lagi suatu hal yg ngebuat holiday gue tahun kemaren itu buruk dan horor...yaaa thanks lahh buat blog yg tercinta ini...
Ehhh busehhh jadi flashback hahaha kata temen flashback itu gk baik bahkan tuh temen gue kalo ada ulangan dia ampe bilang "ahh...gue kan gk mau flashback kenapa ulangan" hedehhh...#geleng2 pala .tapi temen gue emang tijel dia mah. Ehhhh melenceng lagi ..
Oke langsung ajah.... Nahhh holiday tahun baru kali ini...adalahhhh #dengan mata yg besinar-sinar (*,*)
Huaaahhh....
Biasa aja si...(-,-) yaaa tapi not bad lah sama kayak holiday tahun2 dulu kecuali tahun kemaren ya, sebener nya holiday tahun ini itu paling dang sangat-sangat gue nanti-nantikan kenapa?
Karna ambalan gue mau ada pelantikan pas holiday ini....ehmmm oke gue sedikit curhat tentang ini, siapkan tissue dan makanan ya ... Pas gue cerita tentang ini karna agak sedikit mengharu birukan anda semua
(T-T) saya aja sedih...
Oke jadi sebenernya gue dan temen ambalan gue itu udah menyiapkan segala hal untuk pelantikan tgl 27 dec 2014 #udah lewat. Termasuk proposal dan proposal itu gue yg bikin yaa...itu juga nyontek dan sangat banyak bantuan dari teman gue dan juga sang pradana(ketua) diambalan gue, tapi saat udah mau waktunya dan gue mengajukan proposal itu pada pak kepala sekolah... Dan itu gak ada pradana nya soalnya lagi ada kemah saka..jadi hanya gue dan temen gue dan tentunya sang ketua plaksana. Ya saat menunggu kepala sekolah datang kita nunggu sambil nonton barbie di TU #gak banget.
Yahh pas dateng kita langsung ajuin itu proposal dan alhamdulilah....

Ditolak...atau ditunda dulu(T-T) sedihnyaa
Tanpa sadar gue mulai mengeluarkan suatu cairan dari mata gue ...#ini gak banget sumpah
Hmmm bukan nangis ya itu...tapi itu adalah respirasi (mengeluarkan suatu zat dari dalam tubuh) (reaksi para reader "huaaa lina masih aje ngeles")
Yaa..semacam itulah...gue kgk merhatiin sekeliling gue..pokonya yg gue tau temen pada panik dan telpon-telpon orang, #please deh temen2 gue gak pingsan kok #gubbrakkk
(Reaksi para teman "lagi siapa yg ngekhawatirin lo lin")
Terus ada tuh temen gue sebut saja fikri ... Gara-gara dia gue ketawa, niat nya pengen diemin gue, tapi jatohnya malah jadi lucu dan al hasil gue malah bersedih sambil tertawa #udah kayak orang gila
Yaa dan akhirnya NIHIL lah pelantikan itu...udah beberapa kali ngajuin pelantikan ini tapi selalu gagal ya mungkin tuhan belum mengizinkan kita bersama #apasih #gubraakkk #timpukin pake sendal yg nyolong dimasjid
Ehh..Maksudnya gk mengizinkan pelantikan, ya tapi gak papa lah walaupun gue sedikit kecewa gak sedikit deh banyak malah (T-T)
Yaa..tapi cepat atau lambat insya allah akan dilaksanakan lah ya tapi yg tadinya gue mengidam-idam kan holiday yg sangat seru bersama temen-temen pramuka gue...kini hanya menjadi angan-angan yg tak dapat tercapai dan berubah menjadi butiran debu yang habis tersapu angin dan hilang #wehhh puitis bgt
Ya jadi holiday kali ini ya biasa aja lah...
Oh ya ngomong-ngomong pasti banyak yg bertanya-tanya kan kenapa nih gue gak jalan-jalan sama keluarga gue #apansa pengen bgt
Oke oke gue jawab, jadi sebebernya keluarga gue itu punya riwayat penyakit mabokan, ya menurun ke gue juga ,ya terutama sih kalo naik mobil bagus yg berAC kyk taxi juga ...#kgk bisa jadi orang kaya nih
Paling gak bisa apa lagi mamah ,selain faktor umur ,ya pokonya gak bisalah #norak emang , kalo suruh milih naik mobil atau motor lebih baik truk ehhh salah motor maksudnya,
Ya jadi itulah alesannya kenapa gue gak pernah yg namanya holiday jalan-jalan ,lagi kalo ngomongin holiday yg gue impikan itu bukannya yg jalan-jalan ke mall mall mewah shoping disana , tempat rekreasi ,atau semacamnya..#kagak ada duit soalnya #gubrakkk
Tapi holiday yg gue impikan adalah adventure ke gunung...hutan...yaa pokonya yg berbau-bau alam lah... Entah itu Hiking...atau kemah...atau kegiatan pramuka...dan kendaraan nya itu gue gak mau mobil bagus berAC gue mau naik kendaraan Umun kyk kereta api,bus,atau naik pick up.... yaaa itulahh holiday yg gue tunggu...hahaha agak aneh emang cewek kyk gue ini tapi ...this is me...ya ini gue hahaha tapi ya i  dreaming that, because i believe that will become reality #so inggris si lina
Yaa kita tunggu aja...
Gimana para reader sedih gak nih....ya walaupun cerita gue yg gak jelas ini sangat singkat #pala lu singkat
Ya dan sangat tragis dan mengharu birukan anda semua...
Ya tapi gue menulisnya dengan penuh kegembiraan #boong kali
Okee tunggu gue ya di cerita-cerita gue selanjutnya...
See you...
Arigatou (^_^)

L-Ryuzaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates