My Playlist

ChimChim

ChimChim

Senin, 02 Maret 2015

Tanggung jawab yg harus diemban

Hirashin no jutsu.... cling tadaaaa....yg punya blog balik #mulaidah
Hahaha okee ayo tebak disini gue mau apa...bikin cerpen?? Hahah pada kangen ya ama cerpen gue wkwkwk (hanya orang-orang tertentu sepertinya) oke kali ini gue bukan mau bikin cerpen sebenernya inspirasi banyak tapi lagi males aja buat dikeluarin #anjasss, gue mau berbagi pengalaman aja.. hahaha kan di postingan gue yg sebelumnya ini yg belum lama itu yg ngebahas liburan sekaligus pelantikan itu, dengan syukur kehadirat allah SWT alhamdulilah ambalan gue dan temen2 gue bisa melaksanakan pelantikan bantara sekaligus ambalan RA kartini dan KH dewantara ,hahaha yaa tapi begitulah ya itu mungkin masalah internal aja, tapi pelantikan ini pengalaman yg sugooiiiii...yg pernah gue alamin hahah kenpa??
Karna pelantikan kali ini kita jalan malam start disekolah jam 11 malem tentunya dengan didampingin kaka pembina kita ka aank dan ka kwaran dari pancoran mas dan juga dari saka bhayangkara ya temen2 nya ka aank, kita dikasih petunjuk buat sampe ketujuan, bermodalkan petunjuk dan kompas bidik, oh ya sebelum nya dibagi peregu dulu jadi nya ada 3 regu 1 regu 6 dan ada 1 regu yg cuma dapat 5 orang yaitu regu gue ,disemua regu ada 2 cowo dan regu gue cuma 1 cowonya (gak masalah si gue kan juga strong) #gubbrraakkk
Haha ya akhirnya yg disuruh jalan duluan yaitu regu yg paling dikit dulu yaitu regu gue lagi, oke gue cukup sabar tapi jangan salah cewe cewe diregu gue strong2 contohnya guee.. #ditimpukin
Yaa apalagi sang pradana ada di regu gue hanjass... regu gue terdiri dari
Abang Roihan (ketua)
Teteh Richa (pemegang kompas)
Teteh Shifa (penghitung langkah)
Teteh Mayang (penghitung langkah)
Dann tentunya gue Tetehh Linaaa.. (yg nyatet2 keadaan sekitar)
Oh ya ada suatu yg bikin pegel gue yg kagak ikutan aja berasa pegel apalagi yg ngelakuin teh shifa dan mayang beuhhh ngitung langkah tuh oarang berdua ,kita gak tau kan tujuan kemana karna gak dikasih tau dan sang ketu berkata "ke kwarcab ini mah .."
(So tau emang si sowo)
Kita gak cuma jalan aja tapi kita juga ada pos nya sampe 4 pos , pos pertama tes buat SKU ,pos kedua nah ini yg agak2 menegangkan kenapa? Karna ya ... begitu dah ada tantangan juga disini dan itu lama syekaaliii mengerjakannya.. tapi akhirnya yaa bisalah... pos 3 nyaaa hmmm ini yg bikin gue kesel gondok gak enak ati dahhhh sandi geser ... dan itu gue gk bisa ngapa2in temen2 gue pada mikir gue gk tau harus ngapain gue bener2 bingung pas disitu... dan rgue merasa bersalahh :( ,tapi sebelum kejadian dipos tiga itu kita harus melewatin banjir yg sangat dasyaaattt...huuuulalaaaa....sepatu langsung basah syekalii... dan katanya ada kejadian lucu dibanjir itu tapi kejadiannya diregu ludi wkwk gue si diceritain aja ngakak apalagi ngeliat
Hahaha okeee lanjut ke pos 4 pos terakhir di pos ini kita suruh masak yg kocak kompor kita agak ajaib ,wkwk si ketu yg bikin, kompor kita anti mainstream beuhh yg lain udah pada makan kita belom ,masih bae ngipas2 tuh kompor wkwk keren bat dahh...kata si ketu "tenang aja apa selaw selaw.." tiba tiba ada seseorang datang dari regu puspa dan puspa yg dateng "mau minjem kompor kita gak..? Cepet ko " dengan gayanya sang ketu berkata "gak usah pus udah bisa ko ini.."
Puspa balik nanya "serius??"
Sang ketu kembali berkicau "iya selaw pus" (padahal ini gak tau bakal bisa apa kagak T-T) dan akhirnya kita putar otak dan minjem tutup pancinya si regu ludi
Okeee ...tak lama kemudiaannn taraaa masakan nya jadi dan itu rasanya sumvahhh nikmat batt dah ahhh .
Yaa tapi akhirnya regu lain jalan kita beres2 anti mainstreamm bruhh...
Tapi yaaa kagak terlambat2 bgt lahh .
Dan inilah jalan terakhir dari perjalanan yang lelah dan menabjukan ini ,dalam hati gue betkata "ko masuk komplek ya kemana ini"
Pas mau masuk komplek gitu banyak regu yg mutar muter disitu2 aja gara2 petunjuk nya pohon mangga sama pohon palem pas awal nyebrang emang banyak pohon ada pohon mangga segala makannya pada tertipu disituu .. padahal mah gue udah tau gak mungkin pohon mangga yg disini (gayaa battt padahal mah diem aja pas pada krimpungan nyari arah) hahaha tapi akhirnya kita melanjutkan perjalanan and then pas dikomplek maen balap2an tuh ama regu laen teh richa ampe lari2an kocak bat dah pas disitu sebenrnya yg balap2an gitu regu gue ama ludi doang regu puspa entah kenapa tuh santai and woles ae .. wkwkwk ya iyalah regu yg rempong emng regu gue ama ludi kan wkwk ... dan asli pas udah nemu pohon palem itu horor bat sumvahh horor bat dahhh..pohon palem banyak berjejer gelaapp sunyii dingin dan ahhh sudahlahhh #mulai gk jelas
Bidik kompas dari situu dan arahnya masuk ke kebon2 gitu, kita jalan pelan2 belakang masih ada kelompok ludi tuh ,pas melewati zona kebon yg gelap ,teh shifa kagak mau dipinggir jalannya dan tiba2 langkah kaki mulai cepat termasuk roihan ,richa, shifa dan mayang yg pdahal dari tadi dia mah woles woles aja ,eh dia ikutan jalan cepet, gueee siii wolesss selaww jalan biasa (apaan...ikutan ngibrit juga)
Udah tuh bidikan terakhir di tiang telepon dan itu menuju rumah orang lahhh kita bingung akhirnya memberanikan diri untuk pakeee feeling dannn tadaaaa ketemu dan regu kita yg pertama nyampe jam 4 tan lahh, yaiyalahhh secara gitu ,(padahal biar sesuai urutan) #gubbrakkk
Haha yaa begitulah cerita pengalaman gue yg panjang sekaligus aneh dan gk jelas ini wkwk , tapi yg gue bingung setiap regu gue istirahat regunya ludi pasti ikut istirahat ,dan setiap regu ludi ikut istirahat ketu berkata "ehhh ayo buruan masa kita regu pertama jalan bisa kebalap" dan di perjalanan terakhir mau nyampe ketu juga bilang "ehh belok nya jangan sampe ketauan sama yg belakang pura2 lurus aja" dalam hati gue (huahhhh nihhh oranggg berniat jahattt) dan gue berkata "iya roy jangan sampe ketauan.." #gubbraakkkk
Akhirnya kami dilantik tanggal 19 februari 2015 jam 12.00 siang saat ujan menyerang dirumah ka ali, dan menjadi Pramuka Penegak Bantara, itu terharu dan macem2 dah rasanya, Oke okelah inilah cerita gue ,dan ini pengalaman yang huwawww bgt buat gueee .....
Hahahaha yaaa arigattou yang udah bela2in baca nih cerita wkwk maaf bila ada penulisan kata yg tak diinginkan...
Mata ashitaaa... tunggu aja lagi ya postingan gue walaupun gak jelas semoga bisa menghibur...
Bai bai...
Oh yaa fotonya ada tunggu dipostingan selanjutnya aja ya...
L-ryuzaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates