My Playlist

ChimChim

ChimChim

Selasa, 17 Maret 2015

We Are Scouting Mania

Oy...oy....oy..oy oy oy ...
Seperti pohon yg meletup-letup kata-kata suka menari-nari ,ini lagu banyak banget kata ulangnya...
Ehhhh jadi nyanyi kan tuhh... hahaha seperti janji gue di postingan sebelum dan yg sebelum nya lagi, gue mau kasih foto foto plantikan bantara gue hueehehe aiihihihihi...#bernardbear

Yaaa karna postingan sebelumnya itu menggalaukan dan ahhh sudahlah...
Jadi kali ini yg keren keren aja..

Yaaa Tapi banyak sekali fotonya dan gue ambil beberapa aja ,tapi gak ada gue pas disematin bantaranya ~T_T~ sedihnyaaa.. tapi gak papa gue cukup sabar...= ̄ω ̄= minta fotonya ama si sowo (roihan) guenya kagak adaaa huaaaaaaa ≧﹏≦ udah udah langsung aja dah nih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates