My Playlist

ChimChim

ChimChim

Selasa, 05 Mei 2015

About Me (part 2)

Assalamualaikum wr.wb
Ya sebelum nya kita panjatkan puji syukur ...
Ehhh jadi pidato , oke holaaa minna.. kali ini mau cerita cerita lagi soal diri gue lagii yeyyyy *gak penting -__-
Oke anggap aja ini filler *anime naruto kali ahhhh
Ya filler buat cerpen yg baru baru ini rilis hahaha *anjass kyk manga
Hahaha oh ya taun lalu gue pernah buat ini juga waktu umur gue 16 thn dan sekarangggg...jengjengjeng gue udah 17 tahun hahahah diikit lagi juga mau naik naikan  dan gue mau kelas 3 eh ya waktu gue bikin about me yg pertama gue kelas berapa ya hnmmm... kelas 10 apa kelas 11 ,kelas11 deng karena gue udah 16 tahun,
Hahaha tapi waktu awal masuk kelas 11 gue fikir anak2 nya bakal membosan kan ternyata gak ya..seiring berjalan nya waktu , mungkin dulu gak bisa move on sama kls yg sebelumnya, yaaa untuk kls 11 kali ini sepertinya orang nya gak bakal ada yg berubah tapi entah kedepannya gimana itu masih menjadi sebuat mistery ,karena masa depan adalah misteri masa lalu adalah history
oke gue bijak lagii ayeyyy...*gubrakkkk
Hmmm ngomong ngomong umur, diumur gue yg sekarang ini yg 17 tahun ini gue punya banyak cerita sedih maupun gembira , eh eh gue mau sedih nih .... *woy lina sedih...
Jadi di 17 ini gue ...hiks..T-T belom punya KTP , gue belom resmi dan sah bangt sebagai warga WNI sedih kan sedihhh sedihhh yaaa...T-T tapi gue gak mikirin banget si ,
Ya kali ini gue serius...
Di 17 tahun ini entah kenapa kayaknya lebih berat gitu *sugesti keles
Baik dari masalah maupun apapun , gue ngerasa semangat gue yg dulu pernah ada dan berkorbar korbar eh maksudnya kobar...
Hilang begitu aja , mulai males buat apapun itu entah sebenernya tuh ini salah siapa ...*salah tukang bakwan*gubrakkk
Ya yg jelas saat gue lagi kayak gini gue cuma inget satu kata ehh bukan satu kata satu kalimat ,"masalah gue bukan ada dari luar tapi dari dalam diri gue sendiri"
Yaaa itu kata kata yg buat gue kadang mikir dua kali tiba tiba gue optimis lagi ,entah tuh kata dari siapa yg gue inget dari guru MTK kelas 10 gue *itu namanya inget dodol
Hmmm ya itu kalimat berguna buat gue lah, ini percaya gak percaya katanya orang aquarius itu optimis nya semangat nya besar banget, ya kadang gue merasa diri gue begitu..*so cool
Hahaha ya apapun itu gue cuma minta dan berdoa ,semoga semangat gue balik lagi kayak dulu optimis gue balik lagi ,jangan sampe gue pesimis lagi dan semangat gue kendor sampe gue raih cita cita apa yg gue mau semangat dan optimis gue tetep besar, cuma doa itu aja yg semoga allah kabulin,
Fiyuuuhhh...you know pas gue keluarin semuanya disini gue serasa terharu T-T dan lega loh hati gue berasa baru pindahan lega bgt *masih bae ngelawak
Hahahah ,baiklah oh ya ada satu lagi masalah gue ini jarang banget yang namanya minum air putih , coba bayangin kadang gue abis makan gak minum loh.. ampe temen pernah ada yang bilang "gak seret apa lin" gue bingung rasa seret itu gimana yg gue tau seret itu pas makan roti ama bakpao doangan eh sama mi goreng juga ,kalo makan nasi dan lauknya kayk biasa mah kagak seret biasa aja, yaaa tapi itu juga yg gue mau ilangin gue mau biar gue sering minum gitu kadang kalo abis olahraga kalo kgk aus bgt bisa gue gak minum, sumvah gue emang orang aneh ,tapi itu emang kebiasaan buruk banget yaa gue akan berusahan merubahnya ganbatte ... doain yooo...
Udah dah itu bae cerita cerita gue ini *gak penting
Hahah mudah mudahan bisa jadi inspirasi buat minna minna yg baca, hahah oke udah dulu yaa.. tunggu gue lagi mikir masih ada gak ya yg lupa gue sampein , kyaaaaa kyk nya gak dehhh diriku sudahhh legaaaaa...baiklah sekian about me part 2 nya ini hahaha ya udah nantiin lagi aja about me part 3 nya dah kali nanti ada ya kan ini aja part 2 nya ada ...
Oke sekian dulu ya cerita dari orang cantik *ditimpukin sendal swalow
Santai becanda becanda gue itu gak cantik tapi gue itu manis *ditimpukin toa masjid
Oke gue itu orang biasa yg mau jadi luar biasa dahhh tuh *tepuk tangan
Hahaha oke udah dulu ya ... OMG mau cuci sepatu... *udah siang begini cuci sepatu
Oke oke jadwal gue padat nih
Sayoonaaaraaa minna...
Wasalam

L-ryuzaki
I : @linaftr
t: @dattebayoooooo
f: Lina Fitriani

2 komentar:

Blogger templates