My Playlist

ChimChim

ChimChim

Selasa, 16 Juni 2015

Beep beep

Hoiii udah lama gak nyoret disini...hedeuhhh pengen lanjutin banget ama yang namanya cerbung nya saya.... tapi nanti nanti aja dah..
Pengen berbagi cerita aja nih sekarang, awal pertama adalah saya mau berbagi pengalaman saya selalu bingung ama yg namanya pertanyaan ,belajar itu dari kegagalan apa keberhasilan??
Hmmm...
Sampe tadi mikir ,dari keberhasilan lah...masa dari kegagalan dan caranya adalah mencoba segala cara ya dari keberhasilan, tapi saat dipikir-pikir lagi...setelah selama ini,salah...menurut saya salah, yg bener adalah dari kegagalan tentunya kegagalan kita sendiri, itu menurut saya lebih ya lebih bener deh , kita evaluasi semua dan apa aja yg kita lakukan saat kegagalan kita, lalu .. jangan lakukan lagi tentunya yg jeleknya aja ,gk mungkin dong mencoba itu jelek semua, ya gitu aja si saya juga baru nyadar tadi gak papa lah saya telat nyadarnya ,tapi..."lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali" katanya Naruto gitu...
Yaaa bener juga , ya mungkin saya akan coba itu, mungkin ini cuma opini dari saya karna saya belum mencoba itu...yaa saya akan coba.
Motto
Ingin menjadi lebih kuat dari kemarin ,sekarang, semenit yang lalu,dan bahkan sedetik yang lalu.
Kayak motto team 8
L-Ryuzaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates