My Playlist

ChimChim

ChimChim

Selasa, 16 Juni 2015

Chance

"Gak nangis, tapi nafas kayak abis nangis ,pernah?"

"Bukan aku ,bukan kau, yg membuat kita menjauh tapi ,orang-orang disekitar kita yg memaksaku melakukan itu"

"Entah ini apa ,tapi aku merasa lebih sakit dari yg sebelumnya pernah ku alami #iniujianBukanpujian"

"Merasakan dan melihat perbedaan pada orang lain itu bagus, tapi mengapa yg aku rasakan ingin kau yg dulu"

"Hanya satu yg dari dulu selalu kubilang ,bisakah waktu dikembalikan?"

"Aku memang lemah ,memang lemah karna aku masih mempunyai hati yang lembut, itulah mengapa aku ingin menjadi orang yg keras"

"Apakah aku salah ,menyesali pertemuan ini, salah aku menyesal dekat dengan kau ,apa aku salah"

"Sia sia kah aku melakukan ini semua, toh kaupun tak akan menghiraukannya"

"Aku masih mencari titik terangnya, kalau dibiarkan berlarut larut akankah diriku ini menjadi lemah, lemah sepenuhnya ,lemah dan pasrah melihat kau begitu, hanya diam dan hanya ku simpan ini semua"

"I have the best mask 'Smile' just that, for me when sad"

"Jika kau mau membuat Ku agar memperhatikan mu dengan cara kau dengan orang lain bersenang-senang kau salah , itu hanya akan membuatku benci padamu"

"Karna aku juga wanita!!"

160615

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blogger templates